HOME  PROFIL  PRODUK  BERITA  KONSULTASI
  Jam Analog
  Berita
  
  Judul :
Mahasiswa dari Seleksi Nilai Raport Lebih Berprestasi
  Isi Singkat :

Perguruan tinggi negeri (PTN) rata-rata menyediakan 30 persen kuota untuk mahasiswa baru dari jalur seleksi nilai raport. Mahasiswa dari jalur ini dinilai lebih baik prestasinya dari mahasiswa dari jalur seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri atau SNMPTN.



_____________________
  Judul :
Tiga Mahasiwa Teknik Indonesia Raih Penghargaan di Jerman
  Isi Singkat :

Perusahaan Jerman, Daimler AG, yang terkenal dengan mobil mewahnya Mercedez Benz dan UNESCO menganugerahkan penghargaan Mondialogo Engineering Award kepada tiga orang mahasiswa teknik Indonesia berprestasi. Mereka terpilih diantara 60 mahasiswa dari 28 negara yang terbagi dalam 30 proyek di bidang pembangunan, pengentasan kemiskinan dan lingkungan dalam siaran pers yang diterima redaksi Republika Online, Kamis



_____________________
  Judul :
Pemprov Jateng Kembangkan Sekolah Kejuruan
  Isi Singkat :

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bertekad terus mengembangkan sekolah kejuruan, karena dinilai memberikan nilai tambah yang besar kepada anak didik. Sekolah kejuruan juga membuka peluang terciptanya pemberdayaan masyarakat pedesaan, melalui kualitas ilmu yang dimiliki siswa.



_____________________
  Artikel
  Pencarian
  Search:
  
  
BERITA
28-10-2009  07:53:00
 
Perkecil Diskriminasi di Bidang Pendidikan
 

Semua warga negara harus mempunyai kesempatan yang sama di bidang pendidikan. Oleh karena itu, diskriminasi pendidikan, baik menyangkut diskriminasi sosial, diskriminasi kewilayahan, maupun diskriminasi agama, harus dihapuskan, setidaknya diperkecil.

 
 
 
12-10-2009  09:02:00
 
Guru Diarahkan Adakan Penelitian
 

Untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik, guru yang sudah memperoleh sertifikasi dan tunjangan guru akan tetap dipantau. Pemantauan termasuk juga pemberikan pelatihan metode pengajaran, materi pengajaran, dan melakukan penelitian.

 
 
 
07-10-2009  10:27:00
 
Toyota-ITB Kenalkan Green Sound Technology
 

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia menggandeng ITB untuk memperkenalkan penerapan konsep Green-Sound Technology (teknologi tepat guna berbasis lingkungan) kepada sekolah SMA dan SMK melalui program Toyota Eco Youth (TEY). Chief External Affairs PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Irwan Priyantoko, kepada pers di Jakarta, Selasa mengatakan, program Toyota Eco Youth merupakan sebuah kontes kepedulian lingkungan yang melibatkan siswa SMA/SMK di 18 kota di Indonesia sebagai peserta.

 
 
 
01-10-2009  09:05:00
 
Yohannes Surya Gembleng Anak-anak Papua
 

Surya Institute mempersiapkan sejumlah siswa dari beberapa daerah di Provinsi Papua untuk mengikuti olimpiade sains atau matematika di tingkat nasional dan internasional.

 
 
 
29-09-2009  08:23:00
 
SMK Harus Didirikan di Setiap Kecamatan
 

Tekad Pemprov Jatim untuk menggencarkan program pendidikan khusus, yakni pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sepertinya kian tinggi. Untuk itu, pemprov melalui Dinas Pendidikan (Dispendik) Jatim telah mewajibkan di setiap kecematan harus ada SMK.

 
 
 
Pilih Halaman
<-Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya->
 
 
Powered By Sakamitra