HOME  PROFIL  PRODUK  BERITA  KONSULTASI
  Jam Analog
  Berita
  
  Judul :
Mahasiswa dari Seleksi Nilai Raport Lebih Berprestasi
  Isi Singkat :

Perguruan tinggi negeri (PTN) rata-rata menyediakan 30 persen kuota untuk mahasiswa baru dari jalur seleksi nilai raport. Mahasiswa dari jalur ini dinilai lebih baik prestasinya dari mahasiswa dari jalur seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri atau SNMPTN.



_____________________
  Judul :
Tiga Mahasiwa Teknik Indonesia Raih Penghargaan di Jerman
  Isi Singkat :

Perusahaan Jerman, Daimler AG, yang terkenal dengan mobil mewahnya Mercedez Benz dan UNESCO menganugerahkan penghargaan Mondialogo Engineering Award kepada tiga orang mahasiswa teknik Indonesia berprestasi. Mereka terpilih diantara 60 mahasiswa dari 28 negara yang terbagi dalam 30 proyek di bidang pembangunan, pengentasan kemiskinan dan lingkungan dalam siaran pers yang diterima redaksi Republika Online, Kamis



_____________________
  Judul :
Pemprov Jateng Kembangkan Sekolah Kejuruan
  Isi Singkat :

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bertekad terus mengembangkan sekolah kejuruan, karena dinilai memberikan nilai tambah yang besar kepada anak didik. Sekolah kejuruan juga membuka peluang terciptanya pemberdayaan masyarakat pedesaan, melalui kualitas ilmu yang dimiliki siswa.



_____________________
  Artikel
  Pencarian
  Search:
  
  
BERITA
23-05-2009  08:49:00
 
Hebat, Siswa SMK Rakit Mobil Sendiri!
 

Enam siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 10 Malang, Jawa Timur, mampu merakit sendiri karoseri hingga pemasangan suku cadang kendaraan roda empat bernama 'Zhangaro' dengan kapasitas mesin 1.500 cc.

 
 
 
20-05-2009  11:04:00
 
UNPK, Ujian Kesetaraan Khusus SMK
 

Pemerintah berencana menggelar Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang tidak lulus ujian nasional (UN). Ujian kesetaraan ini dikhususkan bagi siswa SMK.

 
 
 
20-05-2009  11:02:00
 
Solo Technopark Sudah Diluncurkan
 

Solo Technopark merupakan kawasan terpadu menggabungkan dunia industri, perguruan tinggi, riset dan pelatihan, kewirausahaan, perbankan, pemerintah pusat dan daerah, yang sarat dengan teknologi, di kawasan Pedaringan, Jebres, Solo, Jawa Tengah.

 
 
 
19-05-2009  08:23:00
 
Menag: Pendidikan Agama Makin Penting
 

Menteri Agama (Menag) Muhammad Maftuh Basyuni mengatakan, posisi pendidikan agama makin penting di tengah pusaran hegomoni media dan revolusi Iptek yang mampu menyuguhkan kemudahan dan kenyamanan hidup bagi manusia modern.

 
 
 
18-05-2009  08:17:00
 
Pendidikan Moral Semakin Penting
 

Ditegaskan, dunia Barat pun sudah menyadari betapa ilmu pengetahuan tanpa agama dan moral menjadi tidak berarti. Para teknokrat di sana sudah sadar bahwa betapa pun sebuah kemajuan, dapat menjadi perusak bila tidak dibekali dengan pertimbangan moral dan agama.

 
 
 
Pilih Halaman
<-Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya->
 
 
Powered By Sakamitra